Suzy Berterima Kasih Atas Dukungan Semua Orang Untuk ‘Gu Family Book’

 


miss A Suzy baru-baru ini berbagi pikirannya berkaitan dengan berakhirnya serial drama MBC, ‘Gu Family Book’.

Pada tanggal 26 Juni, Suzy, yang membintangi drama sebagai Dam Yeo Wol, berbagi, "Saya belajar banyak dari drama ini. Aku diasuh oleh banyak orang seperti sutradara dan aktor senior sehingga saya bisa  lebih percaya diri.  mudah untuk berakting sebagai Yeo wol karena
kepribadiannya  banyak seperti saya. "

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap sutradara dan Lee Seung Gi, "Sutradar tidak banyak bicara tapi setiap kali dia akan mengatakan aku baik setelah syuting, saya akan tinggal sampai malam dengan kebahagiaan. Aku merasa seperti Yeo Wol nyata dan Lee Seung Gi oppa juga seperti Kang Chi. "

Suzy menyimpulkan, "Saya bersyukur banyak orang menyukai apa yang saya lakukan. Aku tidak pernah merasa lelah berkat cinta. Aku akan kembali dengan lebih baik di waktu berikutnya. "

Source:dkpopnews
Trans Ind :IniSajaMo









Comments