T-ara Bentuk Sub Unit QBS Khusus untuk Jepang

 


Setelah membuat sub unit T-ara N4, kini T-ara memiliki yang baru dengan nama QBS. Beranggotakan Qri, Boram dan Soyeon, mereka telah debut dengan mengadakan konser di Jepang. Kali ini QBS akan menjadi sub unit yang khusus dibentuk untuk di Jepang.

Konser QBS tersebut digelar di Tokyo pada 10 Juni yang berhasil mengumpulkan 2 ribu fans. QBS nantinya hanya akan promosi secara eksklusif di Jepang. Sub unit ini memang hanya terdiri dari member yang paling populer di Negeri Sakura tersebut.

"Aku akan terus melanjutkan menyanyi untuk QBS," ucap Soyeon. "Aku juga ingin berakting, tampil di variety dan membintangi iklan."

Penampilan itu sekaligus untuk merilis single perdana QBS, "Like the Wind". Single debut itu adalah lagu yang menggabungkan suasana musim panas dan aura feminin ketiga membernya. "Like the Wind" akan dirilis pada 26 Juni nanti.

Aktivitas QBS ini akan mengawali full album keempat T-ara berjudul "Target" yang rencananya dirilis 3 Juli mendatang. Setelah itu mereka akan menggelar konser di Budokan pada 12 Juli.
 
 

Comments