Taeyang Big Bang Ungkapkan Kesedihan Atas Kematian Anjingnya


 


Duka tengah menyelimuti Taeyang Big Bang. Ia baru saja kehilangan anjing peliharaan kesayangannya yang bernama Boss. Pelantun "I Need A Girl" tersebut mengungkapkan kesedihannya melalui Twitter.


Sebelumnya Taeyang menulis tweet meminta doa dari para penggemarnya untuk kesembuhan Boss. Ia juga mengunggah foto anjing berbulu hitam putih itu yang sedang menjalani perawatan dengan selang tertancap di kakinya. Rupanya, pada tanggal 10 Juni nyawa Boss tidak tertolong.

"2008.07.15 - 2013.06.10 [BOSS]" tulis Taeyang pada 11 Juni. "Hari ini aku kehilangan baby-ku tercinta. Dia akan selalu ada dalam hatiku."

"Selamat jalan Boss. Kamu telah memberiku banyak kegembiraan selama 5 tahun ini," lanjut pemilik album solo "Solar" (2010) tersebut. "Terima kasih dan juga hyung minta maaf."

Taeyang juga menunjukkan terima kasihnya pada semua dokter di Klinik Cheongdamdong yang telah bekerja keras merawat Boss. "Terutama untuk Lee Jae Yong yang telah menjaganya dengan sangat baik. Aku tak akan melupakan jasamu," tutup Taeyang

Comments