Thunder MBLAQ Puji Kecantikan Dara 2NE1, Mir 'Hina' Kakak Perempuannya


 


Thunder dan Mir MBLAQ sudah dikenal memiliki kakak perempuan yang cantik. Banyak fans yang iri dengan kekompakan Thunder bersama kakaknya, Sandara Park 2NE1, yang imut. Sedangkan Mir memiliki noona seorang aktris cantik bernama Go Eun Ah.


Namun rupanya Thunder dan Mir memiliki pandangan berbeda soal kecantikan kakaknya saat MBLAQ tampil di acara "Beatles Code 2" yang dipandu Shindong. Thunder mengaku saat ini tinggal bersama keluarganya, termasuk Dara. Ia pun menganggap Dara biasa saja di rumah namun menjadi sangat cantik ketika di publik.

"Ketika aku melihatnya di rumah kupikir Dara tidaklah terlalu cantik, namun ketika melihatnya diantara selebriti lain maka dia terlihat jadi sangat cantik," puji Thunder. "Meski dia dikelilingi orang-orang cantik tapi kakakku tetap yang paling cantik."

Berbeda dengan Thunder, Mir malah menganggap kakaknya tidak pernah terlihat cantik. Dengan terang-terangan Mir tidak memuji Go Eun Ah. Bahkan orangtuanya juga ternyata tak menganggap aktris yang ikut tampil di serial "Bad Guy" itu juga cantik.

"Kakakku itu yang terjelek dari paling jelek," ucap Mir membuat semua yang hadir syok. "Bahkan ketika ibuku melihatnya di rumah akan berkata, 'Lihat pengemis yang di sebelah sana'."
 
 
 
 
 
 
 

Comments