Tiffany Girls' Generation Bicara Tentang Kebiasaan Makannya

 
 

Tiffany Girls 'Generation memiliki pemotretan yang indah dengan' Elle '!

Dia memilih untuk makeup lunak dengan aksesoris mencolok, dan  lipstik merah cerah, yang ia seimbangkan dengan kemeja sederhana dan rambut ekor kuda.


Selama wawancara dengan majalah, ia mengungkapkan, "Aku hidup untuk makanan. Jika saya lapar, saya menjadi rewel. Anda melihat saya sebelumnya, kan? (Pewawancara mengungkapkan bahwa dia makan tonkatsu, omelet, dan California gulungan selama syuting) ketika saya pergi ke LA , Ryu Hyun Jin (Dodgers pitcher) terkejut karena dia bilang aku makan seperti seorang atlet.  

Ketika ditanya tentang 'diet terkenal Girls' Generation  ', dia berkata, "Ini semua konyol! Kita kadang-kadang tampil selama 3  setengah jam, dan itu tidak mungkin dilakukan hanya dengan makanan yang terdaftar. Tidak hanya itu,koreografi ' I Got A Boy cukup inten. kita perlu kekuatan kita. Para manajer terkejut dan mengatakan bahwa kami bahkan makan lebih dari super Junior. "

Periksa beberapa foto lebih indah dari pemotretan di bawah ini!







Source:allkpop
Trans Ind:tr@IniSajaMo

Comments