Tunangan Hamil 2 Bulan, Kim Jae Won Akan Menikah 28 Juni


 


Kabar bahagia kali ini datang dari aktor Kim Jae Won. Lawan main Eugene di serial "Wonderful Life" itu akan melepas status lajang pada 28 Juni nanti.

Jae Woon sendiri meminta maaf jika berita bahagia ini akan menimbulkan kehebohan sebelum serialnya ditayangkan. Serial terbarunya berjudul "Scandal" akan tayang Juli di stasiun MBC. Prosesi pernikahan rencananya akan berlangsung secara keagamaan di Seoul.

"Kami saling mencintai sehingga memutuskan menikah setelah 8 bulan berpacaran," tulis Jae Won di fan cafe miliknya. "Calon istriku adalah sosok pekerja keras, pintar, baik dan cantik. Dia adalah pegawai biasa yang kalem tapi menyenangkan dan memahami apa yang kuinginkan."

"Aku sebenarnya juga merasa terlalu awal mengabarkan ini tapi melihat kebutuhanku untuk membangun keluarga agar hidupku stabil sebagai aktor maka aku memberanikan diri," lanjut Jae Won. "Aku minta maaf jika membuat heboh dengan berita pernikahanku ini sebelum dramaku tayang. Aku akan bekerja keras lagi sebagai aktor."

Pihak agensi Jae Woon mengatakan tunangan bintang serial "Hwang Jin Yi" ini berusia sama yakni kelahiran 1981. Mereka berkencan sejak Oktober tahun lalu dan membicarakan pernikahan mulai Februari. "Semuanya terjadi begitu cepat karena kedua keluarga saling mengenal," ucap jubir.

Namun beredar kabar bahwa calon istri Jae Woon saat ini tengah hamil 2 bulan. Pihak agensi menolak mengkonfirmasi isu tersebut. "Kami tidak mengeceknya," tutup jubir.
 
 
 
 

Comments