Wah, Ternyata Suho EXO Member Paling Jorok di EXO?

 Wah, Ternyata Suho EXO Member Paling Jorok di EXO?


Dengan kembalinya EXO ke dalam jajaran idola K-pop yang mempromosikan lagu terbarunya, pastinya kita dapat lebih mengetahui berbagai hal dari mereka. Seperti grup termuda dari SM Entertainment yang satu ini, EXO pun mulai bongkar rahasia masing-masing anggota mereka. Benarkah sang leader Suho itu yang terjorok di EXO?

Tampil dalam acara radio Sukira (30/5), Chanyeol yang membongkar mengenai hal tersebut. Suho sendiri langsung mengklarifikasi berita tersebut. “Ini bukannya aku tidak suka mandi atau sejenisnya, namun kalau sehabis pakai baju aku biasa meletakan baju bekasku dilantai begitu saja,”

Hal tersebut pun di konfirmasi oleh D.O yang biasanya membereskan asrama mereka. Suho biasa menaruh sembarangan T-shirt atau pakaian apapun yang habis ia pakai di lantai begitu saja sampai tumpukan tersebut menggunung! Fans pun tidak menyangka, Suho yang terlihat seperti model student ini ternyata lumayan berantakan juga.

Tampilnya mereka di Sukira pun ternyata membawa banyak sekali kehebohan. Selain server website Sukira yang langsung mati berkat beratnya traffic, lebih dari seratus orang muncul dalam sesi siaaran radio kedua belas cowok tampan ini!




Credit:dreamersradio

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo