Xiumin EXO Dihukum Bikin Sandwich di Acara Radio Shindong

 


EXO masih aktif mempromosikan comeback di dunia musik dengan "Wolf". Kali ini mereka tampil mengisi acara radio Shindong Super Junior pada 6 Juni lalu. Rupanya di sana Xiumin kena apes sehingga harus menjalani hukuman membuat sandwich.

Saat menjadi bintang tamu di "ShimShimTaPa", EXO memainkan berbagai game dan Xiumin yang kalah. Karena itulah akhirnya ia harus menjalani hukuman membuat sandwich untuk member EXO lainnya. Tantangannya tak hanya itu, Xiumin juga harus keliling seluruh ruangan untuk mencari bahan sandwich yang disembunyikan secara tersebar.


Dengan penuh semangat Xiumin berlari-lari mengumpulkan seluruh bahan dan kembali ke studio. Di saat member EXO dan Shindong meneruskan acara, Xiumin duduk di lantai menyusun bahan-bahan tersebut menjadi sandwich. Setelah selesai sandwich itu diedarkan ke seluruh member EXO lainnya untuk dicicipi.

Saat itu Shindong pun menanyai bagaimana perasaan Xiumin harus membuat sandwich. "Aku hanya berpikir 'apa yang sedang kulakukan sekarang?'" jawab Xiumin.

Menariknya, sandwich tersebut hanya satu dan seukuran roti tawar biasa namun harus dibagi ber-12. Alhasil yang pertama menggigit dapat banyak dan 3 member terakhir harus pintar-pintar membagi jatah yang tinggal sedikit. Suho akhirnya hanya mendapat sekerat sangat kecil, karena Baekhyun dan Lay sengaja menyisakannya sedikit.

Inilah video Xiumin membuat sandwich:

 
 
 
 
 

Comments