Yeon Woo Jin Terkejut dengan Adegan Panasnya dengan Shin Se Kyung dalam Drama


 Yeon Woo Jin Terkejut dengan Adegan Panasnya dengan Shin Se Kyung dalam Drama


Dalam drama MBC terbaru yang dibintangi oleh aktor papan atas Song Seung Hun dan aktris muda Shin Se Kyung ‘When a Man Loves’, ada sebuah adegan dimana Shin Se Kyung dan salah satu aktor pendukung, Yeon Woo Jin harus beradegan panas.

Di sebuah wawancara, aktor 29 tahun ini pun menceritakan mengenai perannya sebagai Lee Jae Hee yang merupakan pria yang merebut pacar orang. Ia juga membicarakan mengenai adegan panasnya yang ia lakukan dengan Shin Se Kyung dalam ‘When a Man Loves’.


Sebagai pria yang harusnya menjaga perasaan wanita ketika harus beradegan sedikit buka-bukaan, aktor satu ini malah gugup. Sebaliknya, Shin Se Kyung malah yang menanyakan apakah lawan mainnya tersebut baik-baik saja dengan adegan yang akan mereka lakukan.

“Di adegan yang penting seperti itu, aku harusnya menunjukkan rasa hormat dan pengertian terhadap aktris wanita, namun aku tak bisa. Malah Shin Se Kyung yang menanyaiku, ‘Aapakah kau baik-baik saja?’. Ia juga melakukan pekerjaan yang bagus dengan menjagaku sehingga aku merasa malu dan menyesal,” ujarnya

Yeon Woo Jin juga mengatakan bahwa ia terkejut dengan hasil dari aktingnya. “Saat itu aku hanya mengikuti emosiku dan ketika aku melihatnya di TV, aku terkejut karena aktingku lebih sedikit provokatif dari yang aku kira,” ungkapnya. Ia juga mengaku setelah melakukan adegan panas dengan Shin Se Kyung, ia mendapatkan banyak kebencian dari fans lelaki Shin Se Kyung.


Source:Kpopstarz
dreamersradio

Comments