Yoo Se Yoon Mengutarakan Perasaannya Setelah Terlibat Skandal Mabuk Saat Mengemudi


Yoo-Sae-Yoon

Komedian Yoo Se Yoon berbicara secara pribadi tentang bagaimana yang dia rasakan setelah menyerahkan diri karena mengemudi dalam keadaan mabuk.

Tindakannya hari itu membuat fansnya khawatir dan bertanya-tanya apakah ia telah melakukan hal itu hanya untuk mengambil istirahat dari keraannya yang begitu banyak jadwal untuk dilaksanakan, karena tidak masuk akal bahwa ia akan minum, kemudian mengemudikan mobil seorang diri ke kantor polisi.

Apapun alasannya, ia sekarang memiliki pelanggaran dalam catatannya, yang mengarah ke program tetap untuk mencabutnya dari MC dan daftar nama tamu di berbagai acara.

Dia menulis di Twitter dalam menanggapi seluruh cobaan, “Maafkan aku. Aku mengecewakan semua orang yang mencintaiku ?. Aku melakukannya tanpa berpikir karena aku benar-benar stres dari pekerjaan dan emosi saya. Saya minta maaf dengan tulus kepada semua fans saya, keluarga , keluarga perusahaan, keluarga siaran, dan semua orang yang memberi saya kesempatan dan terluka dari tindakan saya malam itu. aku terlihat seperti pembuat onar ? “.

Dia juga mengunggah screenshot layar dari acara dengan dialog, “Jika kamu bosan dengan sesuatu, Kamu kehilangan sesuatu yang istimewa”.





Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

Comments