Yoon Sang Hyun Ungkap Tahun Lalu Jalani 12 Kali Kencan Buta

 

Yoon Sang Hyun memilik wajah tampan yang tentunya tidak akan membuatnya kesulitan mencari pasangan. Namun, bintang serial "Secret Garden" ini mengaku hingga harus menjalani blind date untuk merasakan berkencan.

Kencan buta Sang Hyun tersebut diungkapkan oleh Lee Jong Suk saat diwawancara "One Night of TV Entertainment". Di sana Jong suk membeberkan bahwa Sang Hyun bertemu temannya di sebuah klub. Rupanya Sang Hyun "ketagihan" untuk melakukan kencan buta.

"Untuk tahun lalu saja aku sudah pergi kencan buta sebanyak 12 kali," ungkap Sang Hyun. "Bukan berarti aku punya standar terlalu tinggi. Aku hanya ingin merasakan sensasi hatiku berdebar-bedar ketika bertemu seseorang."

"Karena itu kenapa Sang Hyun terus menemui teman-temanku di club," imbuh Jong Suk yang diakui oleh Sang Hyun. "Iya aku memang bertemu dengan mereka."
Bintang serial "My Fair Lady" ini juga mengaku tipe wanita idealnya adalah Choi Ji Woo. Namun ia kerap berselisih pendapat dengan ibunya yang lebih menyukai Park Ha Sun. "Tapi ibuku rajin nonton 'My Daughter Seo Young', jadi sekarang ia lebih suka Park Bo Young," tutup Sang Hyun.
 
 
 
 
 
 

Comments