10 Idol Cewek Korea, Ulzzang Yang Begitu Cantik!


 


Ulzzang adalah istilah populer dari Korea Selatan untuk menyebut orang dengan wajah sempurna atau dengan kata lain tampan atau cantik. Orang yang memiliki status sebagai Ulzzang biasanya photogenic dan populer.

Kepopuleran tersebut bisa di dunia maya maupun dunia nyata seperti sekolah. Begitu banyak bintang K-Pop yang disebut sebagai Ulzzang sebelum mereka debut.

Berikut para ulzzang yang kini menjadi bintang K-Pop ternama tersebut:


1. YoonA Girls Generation


YoonA terpilih sebagai Ulzzang oleh para bintang K-Pop lainnya. Hal itu terjadi ketika Sports Korea menanyai 100 idol tentang siapa yang terbaik dari para bintang tersebut. YoonA dipilih oleh 24 bintang sebagai wanita berwajah Ulzzang tercantik.


2. Jooyeon


Sebelum debut bersama After School, Jooyeon sudah dikenal sebagai seorang Ulzzang. Foto-fotonya sudah banyak menghiasi dunia maya dan dikenal karena kecantikannya. Kini Jooyeon menjadi member girlband yang para membernya juga begitu cantik.



3. Krystal f(x)


Keluarga Krystal tampaknya memiliki gen cantik. Kakaknya Jessica merupakan salah satu member Girls Generation. Kecantikan Krystal sendiri juga terhitung khas, di mana wanita tersebut nampak sedikit keras kepala.


4. Hyomin T-ara


Hyomin T-ara lahir tanggal 30 Mei 1989. Wanita ini juga dikenal karena kecantikannya yang seolah tidak manusiawi. Hyomin juga makin membuat para cewek lain iri karena perutnya begitu langsing dan rata.


5. Goo Hara KARA


Di antara para member KARA yang begitu cantik, wajah Goo Hara tidak bisa diabaikan. Cewek kelahiran 13 Januari 1991 ini pernah gagal audisi di SM dan JYP. Namun demikian kini ia menjadi tulang punggung salah satu girlband papan atas Korea yang sangat diperhitungkan di Jepang, KARA.



6. Tae Rania


Sebelum debut Tae adalah model untuk online shop. Karena kecantikannya, banyak orang terpukau dengan gadis kelahiran 24 September 1993 ini. Sebagai seorang cewek, tinggi Tae juga cukup proporsional yaitu 171 cm.


7. Yura Girls Day


Yura merupakan leader dari girlband Girls Day. Beberapa waktu silam ia disebut memiliki hubungan dengan Tonny Ahn. Yura sendiri lahir pada tanggal 6 November 1992.



8. A-Zi Chi Chi


Siapa bilang hanya girlband papan atas yang memiliki seorang Ulzzang sebagai membernya. Salah seorang member Chi Chi, A-Zi yang lahir pada 30 September 1992 juga memiliki kecantikan yang di atas rata-rata.


9. Victoria


Siapa yang meragukan kecantikan leader girlband f(x) ini. Victoria seolah seorang dewi yang turun dari langit. Sebelum debut bersama f(x), Victoria yang berasal dari China sudah dikenal karena kecantikannya. Ketika wanita tersebut hadir di SM Entertainment banyak bintang dan trainee pria SM kala itu langsung terpesona.





10. Dasom


Dasom memiliki wajah yang begitu cantik. Pesona cantik Dasom begitu pas untuk melengkapi girlband Sistar yang masing-masing membernya memiliki daya tarik yang berbeda-beda.



http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/10-idol-cewek-ulzzang-yang-begitu-cantik-a798d6-10.html




























Comments