2PM Junho Memperlihatkan Bakat Tersembunyinya Selama Konser Solo di Sapporo


 Junho-Solo-Concert


2PM Junho tampil di panggung sendiri untuk pertama kalinya selama ‘Junho 1st Solo Tour Kimi no Koe’!

Junho menggebrak tur, ‘Junho 1st Tour Solo Kimi no Koe’, di Sapporo pada tanggal 9 dan 10 Juli. Ia menghibur penggemarnya dengan lagu yang dikomposisi sendiri yaitu, “I’m In Love”, dan memamerkan berbagai bakatnya dalam menyanyi, menari, dan keterampilan drum untuk konser yang berlangsung selama dua jam.


Ia berbagi, “Hatiku dipenuhi dengan kebahagiaan setelah menyelesaikan konser Sapporo. Sorakan Para fans ‘yang saya dengar di panggung masih mengaduk hati saya. Aku akan mengingat dukungan dan cinta semua orang juga aku akan mengembalikan cinta dengan kegiatan yang mengagumkan. Terima kasih untuk semua dukungan, dan aku akan menjadi Junho yang bekerja lebih keras. ”

Disamping itu, para member 2PM akan memulai 12 tur konser di lima kota yang dimulai pada tanggal 9 Juli di Sapporo, pindah ke Fukuoka, Namba, Nagoya, Zepp Diver City (Tokyo), dan mengadakan konser final di Tokyo International Forum pada tanggal 29 Agustus.



Source:allkpop

Comments