7 Idol Korea Yang Bakal Menjadi Ayah Yang Hebat!


 

Tidak semua pria bisa merawat anak kecil dengan baik, namun idol Korea ini menunjukkan kapasitasnya. Meski belum memiliki anak, namun mereka tidak canggung ketika merawat anak kecil.
Dengan lucu para idol tersebut bermain-main dengan sang anak. Mereka menggendong dan menghibur sang bayi dan membuat nuansa tetap menyenangkan.

Lalu siapa saja 7 Idol yang bakal menjadi ayah yang baik?


1. Leeteuk


Leetuk pernah menjalani program Hello Baby dengan girlband Sistar. Dalam program tersebut terlihat bagaimana Leeteuk mampu merawat anak laki-laki bernama Kyumin. Bahkan Kyumin kadang lebih menyukai bermain dengan Leeteuk daripada keempat 'ibu'-nya.


2. Key


Key juga bukan sosok yang canggung dengan anak-anak. SHINee juga pernah menjadi ayah virtual dan diharuskan merawat Yoogeun yang masih kecil. Dalam beberapa kesempatan, Key selalu menjadi ayah favorit Yoogeun.


3. Minho SHINee


Minho tampaknya juga bakal menjadi ayah yang baik. Biasanya rapper tersebut berada di posisi kedua untuk menjadi ayah favorit dari Yoogeun. Minho juga disebut paling mirip dengan anak kecil tersebut.

4. Jaejoong JYJ


Jaejoong adalah sosok yang perhatian. Begitu juga dengan anak-anak. Dalam sebuah kesempatan ketika Yunho bermain-main dengan seorang bayi, Jaejoong mengusap liur dari bayi tersebut dengan tisu.

5. Yunho TVXQ






Yunho adalah sosok leader yang keren. Jika menjadi seorang ayah, tampaknya pria tersebut juga bakal menjadi ayah yang super baik. Yunho bisa dipastikan bakal bertanggung jawab merawat anaknya sehingga tidak mungkin kelaparan.

6. Donghae


Sosok Donghae dikenal sebagai pria yang begitu baik. Ia adalah sosok yang berdedikasi terhadap apa yang dikerjakannya. Donghae memiliki sikap yang unik dan bila bermain dengan seorang anak, bisa dipastikan pria ini menjaga bayi tersebut agar baik-baik saja.

7. G-Dragon Big Bang


Tidak seperti kebanyakan idol, G-Dragon mengaku ingin menikah muda dan memiliki anak. Pria ini memang menyukai anak kecil. Dengan selera fashion dan kemampuan bermusik serta sikapnya yang eksentrik, tampaknya anak G-Dragon bakal menjadi anak yang keren.



CR:.kapanlagi.com
VISIT: https://www.facebook.com/InisajamoShop
























Comments