Artis Cilik Kim Yoo Jung Berangkat ke Amerika Untuk Belajar Bahasa Inggris

 KimYooJung



Artis berumur 14 tahun Kim Yoo Jung telah berangkat ke Amerika Serikat untuk pelatihan bahasa. Menurut sebuah laporan di kantor berita setempat, aktris muda itu meninggalkan Korea pada akhir Juni untuk bergabung dengan kamp Inggris, mengambil keuntungan dari liburan musim panas dan jadwal kosong. Jadwalnya telah memungkinkan dia untuk melakukan beberapa pelatihan jangka pendek.


Kim Yoo Jung mengatakan, “Jika saya tidak sibuk dengan karir akting saya, saya akan mendedikasikan lebih banyak waktu untuk mempelajari bahasa Inggris lebih di atmosfer alami. Ketika saya melihat aktor berada di luar negeri, itu memberi saya kemauan yang kuat untuk mempelajarinya. Saya akan tinggal di Amerika Serikat selama satu bulan, dan akan kembali pada akhir Juli untuk mengambil proyek-proyek akting. ”

Perwakilan dari manajemennya mengatakan, “Selama jadwal yang tepat, apakah itu adalah sebuah drama atau film atau penampilan publik, kita akan memilih proyek berikutnya ketika dia kembali. Kim Yoo Jung akan berkonsentrasi pada akting. ”

Kim Yoo Jung memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2003 melalui sebuah penampilan di sebuah iklan. Dia berpartisipasi dalam berbagai drama sebelum akhirnya dikenal dalam drama “The Moon that Embraces the Sun.”



Source:enews

Comments