Atlet Olimpiade Son Yeon Jae Mengaku Merasa Terbeban Diberi Julukan ‘Peri’


 son-yeon-jae


Pesenam ritmis Son Yeon Jae mengaku bahwa dia merasa sedikit tidak nyaman dengan julukan ‘peri’.
Atlet pesenam itu merebut hati banyak orang setelah ’2012 Olimpiade London ‘, dan dia duduk bersama ‘ Entertainment Relay ‘pada episode 29 Juni untuk wawancara.


Ketika ditanya tentang julukan itu, ia menjawab, “Saya sangat terbebani dengan hal itu,” menjelaskan, “Teman-teman saya mengolok-olok saya karena itu.” Dia melanjutkan, “Aku berterima kasih karena disebut ‘peri,’ tapi itu masih sedikit memberatkan.”

Dalam hal masa depannya sebagai seorang atlet Olimpiade, Son Yeon Jae mengungkapkan, “Pada Olimpiade 2016, saya ingin kembali pulang ke rumah dengan semua medali di leher saya.”


Source:allkpop

Comments