Bantah Telah Ganggu Aktivitas JYJ, SM Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum


 Bantah Telah Ganggu Aktivitas JYJ, SM Entertainment Siap Ambil Tindakan Hukum

Dianggap telah menghalangi aktivitas JYJ di Industri hiburan Korea , SM Entertainment tidak tinggal diam. Baru-baru ini, setelah pihak Fair Trade Commission (FTC) Korea memberikan sanksi berupa peringatan agar SM tak menganggu aktivitas JYJ, kini agensi raksasa Korea tersebut akhirnya angkat bicara.


Melalui pernyataan resminya, SM Entertainment pun membantah pernyataan dari FTC dan akan menyatakan akan mengambil tindakan hukum atas tuduhan tersebut. “Meskipun kami tidak pernah mengganggu aktivitas mereka, kami kecewa atas sanksi tersebut. Kami akan
memberikan respon hukum terhadap sanksi tersebut.” Ungkap Jubir SM.

Pada Rabu (24/07), FTC telah mengeluarkan sebuah sanksi terhadap mantan agensi JYJ, SM Entertainment yang dianggap telah membatasi aktivitas JYJ di industry hiburan Korea sejak konflik yang terjadi antara keduanya di tahun 2009 silam.

Tak hanya SM Entertainment, Korean Federation of Pop Culture and Art Industry (KFPCAI) juga menjadi sasaran sanksi karena mereka dianggap telah membantu SM Entertainment dalam mempersempit aktivitas JYJ. Melihat bantahan yang dikeluarkan SM Entertainment, sepertinya kasus ini  masih akan berbuntut panjang. Bagaimana menurut kalian mengenai kasus ini?

Source:allkpop
CR:dr

Comments