Bersanding dengan Musisi Dunia, Junsu JYJ Akan Muncul di Website Resmi Grammy!

 Bersanding dengan Musisi Dunia, Junsu JYJ Akan Muncul di Website Resmi Grammy!


Album kedua Junsu JYJ bertajuk ‘Incredible’ yang baru saja dirilis sepertinya semakin membuka jalan bagi Junsu untuk berkarir go international. Pasalnya, setelah sukses berkolaborasi dengan putra dari rapper kenamaan Amerika P.Diddy, Quincy Brown, kini member JYJ bersuara emas tersebut diminta untuk muncul di website resmi ajang penghargaan bergengsi di dunia, Grammy Awards!


Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi JYJ baru-baru ini. “Ketika ia (Junsu) tengah syuting video musik di Los Angeles, pihak Grammy memintanya untuk diwawancara. Ia bisa membahas lebih dalam tentang album solo keduanya dan aktivitas nya akhir-akhir ini.”

Kemudian ia melanjutkan, “Junsu akan dimasukkan di halaman depan website bersama dengan musisi dunia lainnya, seperti LL COOL J. Kami berharap wawancara ini bisa menjadi jalan untuk semakin menyebarkan gelombang k-pop secara global.”

Rencana nya, hasil wawancara tersebut akan langsung dimasukkan dalam website resmi Grammy pada Jumat (19/07). Junsu yang baru saja dinobatkan sebagai bintang drama musikal terfavorit ini juga baru saja meraih posisi satu di chart iTunes 8 negara lewat lagunya yang berjudul ‘Incredible’.


CR:dr

Comments