Chansung 2PM Bayar Rp 4,3 Juta Karena Kalah di Acara Changmin TVXQ

 


Chansung 2PM rupanya benar-benar seorang gentleman sejati. Di acara "Our Neighborhood Arts and Physical Education" rela mentraktir makan siang semua pemain dan kru. Saat itu tim Chansung diceritakan kalah dari tim lawan di acara yang dibintangi Max Changmin TVXQ tersebut.

Timnya yang terdiri dari Kang Ho Dong, Dongjun ZE:A dan Lee Jong Soo harus mengeluarkan uang senilai 480 ribu Won (Sekitar Rp 4,3 juta) untuk makan siang seluruh pemain dan kru. Makan siang tersebut terdiri dari 80 mangkok jjajangmyun dan 10 piring tangsuyuk.

Namun Kang Ho Dong enggan membayarnya dan akhirnya memutuskan satu orang yang kalah dalam timnya harus membayar semuanya. Sayangnya, Chansung akhirnya kalah dan harus membayar semuanya. Sebenarnya, kru acara tersebut menawarkan untuk membagi pengeluaran tersebut.

"Kau bisa membagi jadi dua uang yang kau keluarkan dengan para kru," ujar salah seorang kru. Namun Chansung menolaknya dan memutuskan untuk membayar semuanya sendiri. Ia lalu mengeluarkan kartu kreditnya dan berkata, "Tidak apa-apa. Tolong gunakan ini dengan baik," ujarnya sambil menyodorkan kartunya.
 
 
 
 

Comments