Chansung 2PM Cium 9 Cewek untuk Pemotretan Majalah





Chansung 2PM tampaknya akan membuat para fansnya gigit jari karena cemburu di pemotretan majalah terbaru. Pasalnya, ia berpose dengan sembilan model cewek yang berbeda. Tak tanggung-tanggung, Chansung dituntut untuk berciuman dengan semua model tersebut.

Pose seksi Chansung tersebut dilakukan untuk edisi Agustus majalah L'Officiel Hommes. Bintang serial "7th Grade Civil Servant" ini menampilkan mood berbeda dengan teknik mencium yang berbeda terhadap seluruh model itu. Tak hanya ciuman yang manis, Chansung juga berhasil menunjukkan ciuman menggoda hingga sikap dingin.

"Aku cemburu! Teganya kamu melakukan ini padaku Chansung oppa!" tulis seorang netter. "Ya ampun fotonya hot banget! Chansung memang benar-benar model sejati," puji netter lainnya. "Setelah kuperhatikan kok sepertinya ngiklan jam tangan ya."

Tampaknya keberhasilan Chansung bermesraan dengan cewek di pemotretan kali ini memang karena keahliannya yang tinggi. Sebelumnya, ia dipuji paling jago beradegan mesra di MV "All Day I Think of You" ("Ha.Ni.Bbun"). Seluruh member 2PM mengaku terpesona dengan kepiawaian Chansung beradegan mesra meski dia adalah yang paling muda.

Comments