CL 2NE1 Penuhi Janji Berikan Celana Trainingnya pada Fans

 
 

CL 2NE1 menunjukkan dirinya orang yang selalu menepati janjinya. Ia pernah menawarkan memberikan celana trainingnya pada fans saat tampil di acara radio "CulTwo Show". Kini CL telah mengirimkan celana tersebut pada acara radio itu.

Sebelumnya 2NE1 memang hadir sebagai bintang tamu di radio "CulTwo Show" dan menceritakan banyak hal. Para member juga menerima telepon dari pendengar untuk menjawab pertanyaan mereka. Rupanya salah satu pendengar sempat bertanya dimana CL membeli celana training yang dikenakan saat konser YG karena dia juga ingin memilikinya.

"Kurasa kamu menanyakan soal celana training biru motif leopard. Tapi aku tidak ingat dimana membelinya," jawab CL. "Jika kamu menginginkannya aku akan memberikannya padamu."

Kini pihak radio mengaku telah mendapatkan kiriman celana tersebut dari CL. Mereka akan mengirimkan celana biru itu kepada pendengar yang telah dijanjikan. Pihak radio juga memuji kebaikan pelantun "The Baddest Female" itu kepada fans.

"Celana training motif leopard yang dijanjikan CL 2NE1 untuk diberikan pada pendengar telah dikirimkan ke 'CulTwo Show'," tulis Twitter resmi. "CL kamu baik sekali. Kami akan segera mengirimkannya."

Comments