Debut Akting Sukses, Junho 2PM Kebanjiran Tawaran Main Film!

 Debut Akting Sukses, Junho 2PM Kebanjiran Tawaran Main Film!


Selesai kerjakan proyek akting pertamanya, kepopuleran Junho 2PM sebagai aktor langsung melesat naik! Berkat perannya dalam film Cold Eyes yang sukses di Box Office Korea, sekarang ia bingung harus menentukan mengenai yang selanjutnya.

“Banyak sekali panggilan casting dan tawaran yang datang untuk Junho sekarang. Setelah Cold Eyes dirilis, lebih banyak orang yang tertarik dengannya sekarang, sedikit mengkhawatirkan saking banyaknya” tutur perwakilan JYP Entertainment.


Dalam film Cold Eyes, Junho berperan sebagai squirrel, member yang sangat tangkas dan mood maker dalam satu polisi pengawasan yang melacak berbagai kejahatan geng kriminal kelas kakap. Bahkan akting naturalnya dan lihai dalam film tersebut juga dipuji oleh banyak orang, termasuk sutradara Choi Ui Suk dan Kim Byung Suh.

“Ini bukan Junho yang seorang penyanyi tentunya yang terlihat dalam film, namun seorang aktor. Ia adalah pemain yang natural. Berkat dia peran squirrel menjadi sangat nyata. Para aktor senior pun memuji bagaimana Junho membawa dirinya seperti aktor pro di set syuting. Mereka tak sabar ingin melihat apalagi yang bisa ia bawakan di masa depan nanti,” ungkapnya.



CR:dr

Comments