Demi Melakukan ‘Giyomi Song’, Kim Hyun Joong Harus Mabuk!

KimHyunJoong

 Pada satu titik pada tahun 2013, Lagu Giyomi menjadi sangat populer, dan Kim Hyun Joong merasa bahwa dia juga perlu mengikuti tren untuk para penggemarnya.

Sekarang lagu Giyomi versinya sudah dilakukan dan selesai, Kim Hyun Joong berbicara sedikit tentang apa yang terjadi di balik layar.


Dalam sebuah wawancara dengan majalah @ star1, Kim Hyun Joong berbicara tentang video musik buatan sendiri untuk Giyomi Song. Pada akhir video, Kim Hyun Joong mengatakan, “Tolong masukkannya  karena saya minum untuk melakukan hal ini. Aku tidak bisa melakukan ini tanpa mabuk. ”


KimHyunJoong1


Melalui wawancara, Kim Hyun Joong mengatakan bahwa video itu terungkap pertama kali di fanmeeting nya. “Itu adalah fanmeeting pertama saya di Seoul sejak waktu yang lama, dan saya bertanya-tanya apa yang bisa saya lakukan untuk meninggalkan memori abadi, jadi saya memutuskan saya akan melakukan Giyomi Song.”

“Para fans tahu bahwa aku tidak bisa melakukan hal semacam itu dan bahwa aku tidak akan melakukannya, jadi saya melakukannya dengan penggemar setelah minum beberapa minuman barley (bir),” kata Kim Hyun Joong.

Dia menambahkan bahwa para fans di fanmeeting jadi gila dan benar-benar menyukainya karena mereka tahu bahwa itu adalah video yang berharga dan langka.

Sementara itu, Kim Hyun Joong akan kembali dengan album baru pada tanggal 22 Juli.




Source:enews

Comments