Eru Mendapatkan Episode Sitcom Khusus di Indonesia


 Eru-Indonesia1


Eru adalah bintang Indonesia, dan ia bahkan memiliki episode khusus dirinya sendiri di sitkom di negara ini.

Sitcom Indonesia Trans TV Kontrakan Tiga Pintu (KTP) baru-baru ini menyiarkan episode khusus Eru, membuktikan popularitas penyanyi itu disana.


Dalam episode 44 dari KTP, yang disiarkan pada tanggal 15 Juli, K-Pop star Eru terlihat mengunjungi keluarga biasa, dan semua orang dalam keluarga mencintai dia tapi akhirnya melakukan hal-hal lucu karena mereka berbicara bahasa yang berbeda.

Seorang perwakilan setempat mengatakan, “Kami memperkirakan Eru akan kelelahan dalam jadwal sibuk, tapi dia tidak pernah kehilangan senyumnya sampai keesokan paginya, dan memberikan yang terbaik. Staf lokal semua memuji sikap profesional dan penuh kesungguhan.”

Perwakilan itu menambahkan, “Serangkaian talk show dan komedi khusus untuk Eru membuktikan betapa banyak perhatian yang telah dia dapatkan. Kami bahkan tidak bisa mulai menebak berapa banyak antisipasi yang akan berkumpul di masa depan.”

Eru melakukan promosi di negara itu selama 12 hari, dan memenangkan trofi No.1 pada saluran musik pertunjukan utama dan berbicara dalam sebuah talk show khusus hanya untuk dia.


Source:enw

Comments