Eunhyuk SuJu Raih Medali Emas di 'Barefoot Friends'


 

Acara "Barefoot Friends" edisi kompetisi lompat indah para idola Korea Selatan telah mencapai episode puncaknya. Dalam episode tersebut Eunhyuk Super Junior sukses mencuri perhatian. Idola yang dijuluki sebagai 'Dancing Machine' di Super Junior ini berhasil menyabet medali emas.



Eunhyuk meraih medali emas tersebut karena berhasil mengalahkan para pesaingnya. Ia mengungguli idola-idola lainnya yang menjadi bintang tamu di acara tersebut dan mendapatkan nilai tertinggi.

Kemenangan Eunhyuk ini pun membuat member "Barefoot Friends" lainnya senang. Mereka senang karena berkat kerja kerasnya bisa mengalahkan idola lainnya. Meski menang dalam kompetisi itu, member "Barefoot Friends" tak bisa bersantai-santai.

Mereka harus kembali berlatih untuk menghadapi kompetisi lompat indah yang sebenarnya. Di episode minggu depan, member "Barefoot Friends" harus berlomba bersama para atlit lompat indah dari sejumlah negara di sebuah turnamen. "Barefoot Friends" merupakan acara yang tayang di stasiun SBS dengan dibintangi Kim Hyun Joong. Yoon Shi Yoon, Uee After School, Kang Ho Dong, Yoon Jong Shin dan Eun Ji Won.

Comments