Foto Lee Hyun Woo Saat Jadi Aktor Cilik Tuai Pujian


 Foto Lee Hyun Woo Saat Jadi Aktor Cilik Tuai Pujian

Aktor muda yang karirnya tengah menanjak, Lee Hyun Woo tampaknya semakin mantap mengembangkan karirnya sebagai aktor profesional. Cowok 20 tahun yang mengawali karirnya sebagai aktor sejak usianya yang masih kecil ini pun kini sedang dalam tahap menuju puncak popularitasnya.


Lee Hyun Woo yang disandingkan dengan aktor muda yang kini tengah disorot, Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk dalam SBS ‘Good Morning’ ini menunjukkan bakat dan pesona alaminya saat menjadi aktor cilik lewat sebuah foto dan video.

Dalam foto dan video lama yang menunjukkan Lee Hyun Woo cilik saat berakting. Walau masih di usia yang cukup dini sebagai seorang aktor, pemain ‘Secretly Greatly’ ini sudah menunjukkan bakat akting yang luar biasa mengesankan.




Pada wawancara yang terekam dalam video tersebut, Lee Hyun Woo dengan malu-malu bercerita bahwa alasan ia terjun di dunia akting adalah karena orang-orang disekitarnya yang menyebut jika ia punya wajah yang tampan.

Para netizen yang melihat aktor cilik yang kini diperhitungkan sebagai salah satu aktor yang dinanti di industri hiburan banyak yang berkomentar, diantaranya, “Jelas ia adalah selebriti yang natural”, “Wajahnya tetap sama, yang tumbuh hanya kakinya”, dan “Melihat Lee Hyun Woo cilik membuat mood-ku baik”



 CR:dradio

Comments