Gaet Banyak Aktor Terkenal, Serial Lee Min Ho 'Heirs' Diprotes Studio Lain


 


Serial "Heirs" menjadi salah satu serial yang dinanti-nanti tahun ini karena menampilkan sederet bintang Korea. Mulai dari bintang utamanya, Lee Min Ho dan Park Shin Hye, hingga idola K-Pop seperti Krystal f(x), Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue.

Tak hanya itu, "Heirs" juga mampu menggaet pemeran-pemeran pendukung yang tak kalah populer. Bintang-bintang lain yang akan ikut tampil di serial ini antara lain Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, Choi Won Young, Kim Sung Ryeong dan Kang Ha Neul. Bergabungnya bintang-bintang top Korea di serial "Heirs" rupanya membuat pihak produksi lainnya merasa kesal.

"Kami bisa memaklumi kalau mereka mendapatkan Lee Min Ho dan Park Shin Hye, tapi kami tak menyangka bintang-bintang yang sedang naik daun seperti Choi Jin Hyuk, Choi Won Young, Kim Sung Ryeong, Kim Woo Bin, Park Hyung Sik, Krystal, Kang Ha Neul dan Kang Min Hyuk semuanya bergabung di 'Heirs'," ujar salah seorang perwakilan studio serial lain. "Padahal kami sudah mengajukan tawaran resmi untuk membintangi serial kami dan mereka semua menolaknya. Mereka bilang akan bergabung di serial Kim Eun Sook."

Rupanya, banyak aktor dan aktris tertarik bermain di serial yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Tak mengherankan, nama Kim Eun Sook sebagai penulis naskah memang sangat dikenal di Korea karena karya-karyanya seperti "Secret Garden" dan "A Gentleman's Dignity". Menariknya, menurut kabar burung yang beredar, sebagian aktor-aktor tersebut tak peduli dibayar berapapun asal bisa ikut bermain di serial tersebut.

"Sangat luar biasa bagaimana sebuah serial yang tayang Oktober bisa mulai menggaet aktor sejak awal tahun hingga sekarang," ujar studio tersebut. "Bahkan serial yang akan tayang September nanti belum bisa mendapatkan pemainnya secara lengkap. Kami tak tahu kalau banyak aktor yang benar-benar ingin bermain di 'Heirs' bahkan rela menunggu syutingnya selama 10 bulan."

Syuting serial "Heirs" akan dimulai September mendatang dan akan ditayangkan pada Oktober 2013. "Heirs" merupakan serial SBS yang menggabungkan kisah "Boys Before Flowers" dan "Gossip Girl". Serial ini mengisahkan tentang kisah cinta dan konflik diantara para murid SMA yang kaya raya.



Source:allkpop
Trans wk

Comments