Gong Hyo Jin dan So Ji Sub Bertemu Untuk Pertama Kalinya dalam “Master’s Sun”


 Gong Hyo Jin and So Ji Sub Meet for the First Time in “Master’s Sun”


Gong Hyo Jin dan So Ji Sub mulai melangkah ke peran mereka untuk  “Master’s Sun,” drama baru dari Hong Sisters, penulis yang terkenal dengan drama hits seperti “You’re Beautiful,” “My Girlfriend Is a Gumiho”dan “Greatest Love.”

Baru-baru ini gambar dirilis dan dilaporkan dalam kantor berita setempat dan menampilkan dua aktor ketika karakter mereka pertama kali bertemu. Dalam foto tersebut,  karakter Gong Hyo Jin yakni
Go Shil bertabrakan dengan Joong Won (So Ji Sub) yang berhenti mengemudi ketika ia bertemu dengan cahaya misterius.  Gong Shil bertindak tidak tepat terhadap Joong Won bahkan pada pertemuan pertama dan dengan demikian mereka mulai berkelahi.

Gong Hyo Jin digambarkan seseorang yang berada di antara kabut sementara So Ji Sub mampu mengekspresikan sikap dingin dan mengejutkan  di pertemuan itu.

Syuting berlangsung di sebuah perhentian di Paju pada 19 Juni. Dilaporkan bahwa meskipun syuting terlambat di malam hari, dua pemeran utama ini sangat energik dan terus memberi mereka semangat . Mereka juga mengatakan untuk menikmati persahabatan dan kerja sama tim yang baik dari kamera, mendiskusikan naskah mereka, bertentangan dengan karakter mereka yang selalu bertengkar.

“Master’s Sun”  menandai pertama kalinya dua bintang atas ini berpasangan untuk sebuah proyek. Seorang wakil dari perusahaan produksi drama Born Factory mengatakan, "Ada banyak perhatian pada pasangan segar Gong Hyo Jin dan So Ji Sub,ini pertama
kalinya mereka dipasangkan sejak debut mereka. Pada set, mereka juga melebihi harapan dengan kerja sama tim mereka.

Dalam “Master’s Sun”  seorang wanita yang bisa melihat hantu bertemu dengan CEO yang tanpa perasaan. Pemeran"Answer Me, 1997" Seo In Guk juga bermain didrama ini. Sutradara Jin Hyuk dari "Brilliant Legacy," "Prosecutor Princess" dan "City Hunter" menyutradarai drama ini.

 
“Master’s Sun” akan tayang perdana pada tanggal 31 Juli, sebagai pengganti SBS  “I Can Hear Your Voice.” 


 So Ji Sub Gong Hyo Jin


Source:Soompi
Trans Ind:tr@IniSajaMo

Comments