Gorilla Dalam Film 'Mr.Go' Kembarannya Moon Geun Young?



 Gorilla Dalam Film 'Mr.Go' Kembarannya Moon Geun Young?

Film kerjasama antara Korea & Cina Mr. Go ini mempunyai karakter utama yang unik. Bukan seorang manusia namun seekor gorilla yang berusia 45 tahun.  Dan kabarnya gorilla ini mirip Moon Geun Young?

Dilansir E-news world, ternyata sang sutradara memang membuat muka aktris imut tersebut untuk dijadikan patokan saat membuat karakter sang Gorilla! Pengakuan sutradara Kim Yong Hwa tersebut pun membuat kaget para media yang hadir dalam press event-nya.


“Saya tak bermaksud mengolok Moon Geun Young, namun ia memiliki wajah yang sangat atraktif dengan mata besar dan alis tebal. Jika melihatnya kalian mempunyai perasaan kalau ingin menjaga dan memeliknya bukan? Hal tersebut yang ingin kuambil dari fitur wajahnya dan saat sang animator meminta wajah siapa yang mau dibuat patokan, aku langsung pilih Moon Geun Young,”


Karakter Gorilla bernama Ling Ling ini merupakan bintang utama dari film Mr. Go yang mengisahkan mengenai seorang gorilla yang sukses bersama pelatihnya dalam dunia baseball Korea.

Dengan memasukan fitur wajah aktris dengan julukan nation’s little sister ini ia berharap karakter Ling Ling dapat membawa emosi penonton agar ikut merasakan ingin melindungi sang gorilla juga.
Pembuatan animasi karakter Ling Ling menghabiskan dana sendiri sebanyak 1,2 milyar won atau sekitar Rp. 11 milyar. “Moon Geun Young adalah aktris muda yang sangat memukau, dan aku berharap bisa bekerja dengannyajuga nantinya,” tambah Kim Yong Hwa. Mr. Go akan dirilis mulai 17 Juli mendatang.



CR:dreamersradio

Comments