HaHa Berbicara Tentang Bayinya Yang Baru Lahir

 Haha-Byul-Son


Haha dan Byul resmi menjadi orang tua setelah kelahiran putra mereka pada tanggal 9 Juli.

Setelah mengungkapkan berita dan emosinya melalui akun Twitter-nya, Haha juga berbicara tentang peristiwa luar biasa melalui penampilan tamunya di “This is Sweet Sorrow with ‘Afternoon Discovery‘ pada tanggal 10 Juli.


Haha berkata, “Saya sangat kasihan dan khawatir pada Byul saat dia akan melalui melahirkan. Saya juga sangat menghormati betapa beraninya dia. Emosi saya semua bercampur aduk. ”

Ia melanjutkan, “Ketika saya memegang bayi, itu aneh dan ajaib. Ketika Byul kesakitan, aku menangis, tapi ketika aku memegang anakku, aku tidak menangis. ”

Bagi orang-orang yang penasaran dengan nama anak Haha, MC bertanya pada Haha, tapi penyanyi / entertainer mengungkapkan bahwa nama tersebut belum diputuskan, menyatakan, “Saya ingin memberi nama yang sama seperti julukannya, ‘Dream,’ tapi ayahku menginginkan nama yang lebih jantan.” Haha menambahkan, “anak saya terlihat seperti kakeknya. ”


Source:Soompi
mds

Comments