Hyoyeon Curhat Masa Sulitnya Setelah Debut Bersama SNSD


 Hyoyeon Curhat Masa Sulitnya Setelah Debut Bersama SNSD

Meski telah menjadi salah satu member girlband papan atas Korea Selatan, namun siapa sangka bahwa sang dancing machine SNSD, Hyoyeon pernah mengalami masa-masa sulit di awal debutnya bersama member SNSD lainnya. Hal ini pun diungkapkannya langsung saat menjadi bintang tamu di program ‘Beatles Code’ 8 Juli lalu.


Sebagai member SNSD yang dikenal tomboy, Hyoyeon pun mengaku kesulitan saat harus menyesuaikan dengan konsep feminin yang diusung oleh SNSD. “Sebelum debut, aku belajar tentang dance powerful yang memerlukan berbagai gerakan besar. Dibandingkan setelah debut, aku harus memakai kostum dan juga tarian yang feminin. Itu sulit bagiku.” Tutur Hyoyeon.

 “Bagaimanapun juga, aku berpikir bahwa kami bersembilan harus selaras, jadi aku mencoba sangat keras untuk menjadi bagian dari tim.” Lanjutnya lagi. Mentor dalam program pencarian bakat ‘Dance 9’ ini juga menceritakan masa-masa saat sebelum debut.

“Sekitar 6 tahun lalu, aku tampil sebagai tamu di sebuah festival ‘Poppin Dance’ terbesar. Aku bahkan berhasil masuk semi final di sebuah kompetisi dance.” Wah, meskipun sedikit kesulitan, tapi pilihan Hyoyeon untuk bergabung bersama SNSD sepertinya merupakan keputusan yang tepat.







CR:dr

Comments