Hyungsik ZE:A Bantah Ayahnya CEO Mobil BMW Korea


 


Hyungsik ZE:A selama ini digosipkan berasal dari kalangan keluarga kaya alias chaebol. Ia pun memberikan klarifikasi tentang pekerjaan ayahnya saat tampil di acara "Incarnation". Hyungsik menegaskan bahwa ayahnya bukan CEO mobil BMW Korea.

"Ada isu yang mengatakan bahwa kamu adalah anak dari CEO perusahaan mobil luar negeri," tanya seorang host. "Tapi kenyataannya kamu bukan orang yang super kaya, jadi kamu khawatir itu akan ketahuan."

"Ayahku bukan CEO tapi hanya salah satu jajaran direksi," jawab Hyungsik. "Aku menanyakannya pada ayahku. Aku tahu dia bekerja untuk perusahaan itu tapi aku tidak tahu posisinya setinggi apa. Jadi aku bertanya, 'Ayah sungguh-sungguh salah satu direksi kan?' lalu dia menunjukkan kartu namanya padaku."

Kwanghee mengaku pertama kali membicarakan pekerjaan ayah Hyungsik karena tidak punya cara lain untuk membuat teman Ryeowook Super Junior itu dikenali. Hyungsik juga mengatakan sang ayah tahu pekerjaannya dibicarakan di televisi. Rupanya Hyungsik diperingatkan ayahnya untuk tak membicarakan itu lagi.

"Ayahku agak malu ketika hal itu (pekerjaan) disiarkan di televisi," lanjut Hyungsik. "Dia bilang bahwa tidak baik untuk terlalu banyak membicarakannya."
 
 
 
 
 
 
 

Comments