“I Hear Your Voice” Dituduh Menjiplak Sebuah Novel.

 “I Hear Your Voice” Is Accused of Plagiarizing a Novel, Author Demands Apology


Salah satu drama terpanas yang ditayangkan sekarang, "I Hear Your Voice"  dituduh menjiplak sebuah novel yang berjudul “Evidence of the Devil” dan Asosiasi Penulis Misteri  Korea (KMWA)  meminta maaf resmi dari SBS.
Sumber dari KMWA berbicara dengan eNews pada 25 Juli dan berkata, "Kami telah mengirimkan sebuah pernyataan atas nama Do Jin Ki, yang merupakan penulis buku “Evidence of the Devil” dan "Kami ingin solusi damai dengan SBS . Daripada mengambil langkah-langkah hukum, kami ingin meminta dukungan untuk membantu Do Jin Ki. "


Sebelumnya, KMWA mengirimkan SBS pernyataan, meminta permintaan maaf karena menjiplak sotryline dari kasus pembunuhan kembar yang ditampilkan di episode lima dan enam dari "I Hear Your Voice." The KMWA mengklaim bahwa cerita itu dari Do Jin Ki “Evidence of the Devil” yang dirilis pada bulan November 2012.
Pernyataan itu juga berisi, "Kami meminta bahwa penyiar SBS dan tim produksi meminta maaf," dan "Kami meminta Apakah nama Jin Ki dan karya asli“Evidence of the Devil”  akan dikutip pada halaman web serta awal dan akhir kredit dari drama. "
Penerbit “Evidence of the Devil” juga mengungkapkan bahwa insiden plagiarisme telah menghentikan novel ini dibuat menjadi film.
Laporan OSEN bahwa penerbit, Golden Bough berkata, “Evidence of the Devil” menandatangani kontrak dengan Good Choice Pictures dan bahkan menerima pembayaran kontrak. Namun, setelah
episode 'I Hear Your Voice'  ditayangkan, film telah berhenti. "
Menurut sumber ini, perusahaan film mengumumkan bahwa mereka tidak bisa membuat sebuah film yang memiliki konten yang sama seperti
episode "I Hear Your Voice" .
Golden Bough menyatakan, "Kami sudah membawa
kasus plagiarisme ini ke SBS sejak awal tapi karena SBS membantah, kami telah mengirim pernyataan lain kepada mereka. Namun, tidak ada jawaban dari SBS dan drama hampir segera berakhir sehingga kasus ini cepat kehilangan kekuatannya. "
Untuk ini, SBS menjawab, "Satu-satunya hal yang sama dengan novel ini adalah fakta bahwa karakter adalah kembar. Cara kasus ini ditangani dan diselesaikan benar-benar berbeda. "






Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo


Comments