Idola K-Pop Ini Juga Ternyata Naksir Idola K-Pop Lainnya!


 Idola K-Pop Ini Juga Ternyata Naksir Idola K-Pop Lainnya!


Dalam industri hiburan , terutama industri hiburan di Korea, banyak manajemen yang tak memperbolehkan artis mereka untuk mengungkapkan hal pribadi, salah satunya urusan cinta. Hal itu dilakukan agar artis-artisnya tak terlibat skandal percintaan yang tentunya dapat mengganggu kelangsungan karier mereka.

Namun ternyata makin kesini, peraturan tersebut sepertinya makin longgar, seiring dengan banyaknya para idola K-Pop atau selebriti yang terang-terangan mengungkapkan kehidupan percintaan mereka pada publik.



Di lain hal, banyak juga para idola K-Pop yang mengungkapkan secara terang-terangan jika ia tertarik dengan idola lainnya. Setelah Dara 2NE1 pernah mengungkapkan bahwa ia naksir dengan aktor Won Bin di program televisi, ternyata masih ada beberapa idola lainnya yang secara blak-blakkan mengungkapkan ketertarikannya pada sesama idola.

Hal ini tentu menjadi suatu hal yang lucu, karena membuktikan jika para idola K-Pop tersebut juga sama-sama manusia biasa seperti fans mereka. Siapa sajakah idola yang naksir idola lainnya? Mari kita cek:

1. Jay Park

Pesona dari Bora Sistar memang bisa membuat siapa saja terpikat, tak terkecuali Jay Park. Rapper keren satu ini pernah secara tak langsung mengatakan jika ia naksir wanita yang juga rapper tersebut.
Dalam suatu variety show ‘Taxi’ Jay Park mengungkapkan keinginannya agar Bora dapat hadir dalam acara ‘SNL Korea’ bersamanya. Tak hanya itu, Jay Park juga mengatakan jika Bora adalah tipe wanita idealnya dan tak ingin pacaran dengan seseorang dalam waktu dekat kecuali jika wanita itu adalah Bora!

 


2. Nicole Kara

Dalam variety show ‘Strong Heart’, Nicole pernah mengakui bahwa dirinya naksir dengan aktor mud a berbakat Yoo Seung Ho. Nicole mengatakan tentang seseorang yang sedang disukainya, “Aku sangat menyukainya tapi aku tak bertemu dengannya sekitar 1-2 tahun. Karena kami sibuk promosi, kami tak pernah punya kesempatan untuk bertemu.”

Perkataan Nicole tersebut mengisyaratkan bahwa pria tersebut juga berasal dari kalangan selebriti. Namun Nicole akhirnya segera mengungkapkannya, “Sebenarnya aku sangat menyukai Yoo Seung Ho.” Karena itu, ia pun sempat dikerjai oleh Boom yang berpura-pura menelepon sebagai Yoo Seung Ho.

 


3. Heechul Super Junior

Member Super Junior yang tengah menjalani wajib militernya ini pernah mengungkapkan jika ia terpikat oleh Sohee Wonder Girls di program radionya ‘Youngstreet’. Saat itu Sohee menelepon ke program radio tersebut dan Heechul pun menunjukkan ekspresi yang sangat senang layaknya seorang fans yang ditelepon oleh idolanya.

Sebelum meninggalkan acara variety shownya ‘Radio Star’ sebelum ia bergabung wamil, Heechul pun menyempatkan diri untuk memberikan pesan yang berisi agar tak mengganggu Sohee’nya. Heechul pun pernah kepergok memasang foto Sohee sebagai wallpaper ponselnya.

 



4. Subin dan Woohee Dal Shabet

Dua member yang baru saja melakukan comeback dengan beberapa kontroversial ini juga tak malu untuk mengakui idola lain yang sedang mereka taksir. Dalam tayangan ‘Weekly Idol’ Subin mengaku jika ia fans dari Teen Top, khususnya Niel semenjak ia masih jadi murid trainee.


Tak mau kalah, Woohee juga memberitahu sang MC jika ia sedang naksir Bang Youngguk B.A.P dan mengagumi kharisma yang enerjik dari para member boyband tersebut.





5. Nichkhun 2PM

Menjadi tipe ideal banyak orang, Nichkhun 2PM juga punya tipe ideal sendiri. Walaupun tipe idealnya bukan dari kalangan idola, namun tipe idealnya tersebut merupakan sosok yang sangat terkenal di Korea.
Nickhun yang hadir dalam ‘World Changing Quiz Show’ ini mengakui ketertarikannya pada atlet, terutama atlet ski es Kim Yuna. Pria berdarah Thailand ini mengaku jika ia akan sangat senang jika bisa kenalan dengan atlet ski es handal tersebut dan sangat menyukai gayanya saat berada di atas es.



6. Bora Sistar

Walau Bora menjadi wanita yang dijadikan tipe ideal oleh banyak pria, termasuk Jay Park, ternyata ia juga punya selebrti lain yang ia suka. Dalam acara ‘High Society’, Bora mengungkapkan rahasianya. “Semenjak aku debut, pria idamanku adalah selalu Song Joong Ki,” ungkapnya.

Yang lebih mengagetkan adalah ketika Bora menyebut dirinya sendiri sebagai pecandu Song Joong Ki. Namun dalam kesempatan lain Bora mengatakan bahwa ia hanya menyukai aktor ‘Werewolf Boy’ tersebut, dan tak berniat untuk mengajaknya kencan.
Bora yang senang ditelepon oleh Song Joong Ki:




7. Lee Hyori

Diva sexy satu ini baru saja dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, musisi Lee Sang Soon. Tak seperti yang lain, Lee Hyori justru merupakan penyanyi yang dijadikan tipe ideal oleh banyak idola dan selebriti lainnya.

Deretan nama terkenal seperti Junho 2PM, Kim Hyun Joong, Tony Ahn H.O.T, John Park, dan Ren NU’EST merupakan para idola K-Pop yang mengagumi diva cantik satu ini dan menjadikannya sebagai wanita idaman.


CR:dreamersradio
Shared by IniSajaMo






















Comments