Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Ini Dia 7 Lagu K-Pop Terbaik di Semester Pertama Tahun 2013


 Ini Dia 7 Lagu K-Pop Terbaik di Semester Pertama Tahun 2013

Memasuki pertengahan tahun 2013, saatnya melakukan flashback dan melihat lagu k-pop apa saja yang berhasil mencuri perhatian para penggemar k-pop di seluruh dunia yang telah dirilis dari awal tahun 2013 hingga saat ini.


Salah satu program musik mingguan di Korea, KBS Music Bank pun baru-baru ini telah menggelar voting untuk memilih lagu-lagu k-pop terbaik pilihan pemirsa. Hasilnya, ada 7 lagu yang dirilis dari awal tahun 2013 hingga saat ini yang berhasil menarik perhatian para penggemar k-pop. Wah, lagu apa ya kira-kira?

Lewat lagu solonya yang berjudul ‘Caffeine’, main vocal B2ST, Yang Yoseob berada di posisi 7 dengan perolehan sebesar 4.229 suara. Posisi ke-6 diisi oleh boyband yang kini tengah naik daun, INFINITE dengan perolehan suara 4.468 dan posisi ke-5 diisi oleh sang boyband legendaris, Shinhwa. Lagunya yang berjudul ‘This Love’ berhasil mengumpulkan 5.081 suara.

Lagu milik 2PM yang berjudul ‘Comeback When You Hear This Song’ berhasil mengisi posisi 4 dengan perolehan 6.705 suara. Dan yang mengejutkan, TEEN TOP berhasil mengalahkan para seniornya dengan menduduki posisi 3 dan mendapat sebanyak 7.658 suara.

Grup band bentukan FNC Entertainment, CNBLUE berhasil berada di posisi 2. Lewat lagu ‘I’m Sorry’, CNBLUE sukses mendapatkan 7.989 suara. Dan selanjutnya di posisi satu ternyata diisi oleh girlband papan atas Korea Selatan, yaitu SNSD alias Girls’ Generation dengan lagu multi genre nya, ‘I Got A Boy’ dengan perolehan suara sebanyak 12.166 suara.




WOW! Selamat kepada lagu-lagu terbaik!^^



CR: dreamersradio

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...