Ini Dia Para Girl Group K-Pop yang Akan Ramaikan Comeback Bulan Juli!


 Ini Dia Para Girl Group K-Pop yang Akan Ramaikan Comeback Bulan Juli!

Memasuki bulan Juli, industri musik Korea Selatan sepertinya masih akan terus diisi oleh penampilan comeback para grup idola K-Pop. Dan sepertinya bulan ke-7 ini masih akan didominasi oleh para grup idola wanita alias para girlband. Bagaimana tidak, baru di awal bulan Juli saja sudah ada 5 girlband yang akan meramaikan panggung musik. Ini dia 5 grup idola wanita yang dipastikan akan comeback ke panggung musik dan tidak menutup kemungkinan bahwa jumlahnya akan terus bertambah:


1. 2NE1
 
Dimulai dari grup asuhan YG Entertainment, 2NE1 yang dari beberapa bulan lalu sudah memberikan berbagai bocoran mengenai comeback mereka di bulan Juli. Yap, 2NE1 pun kini akhirnya dipastikan akan comeback lewat single ‘Falling in Love’ pada 7 Juli 2013 mendatang dengan konsep unik yang pas dengan cuaca musim panas di Korea.


2NE1 juga akan mengusung genre yang berbeda dari sebelumnya, yaitu genre raggae. Berbeda dengan tahun lalu yang hanya merilis satu single saja, untuk tahun ini, CL dkk siap untuk merilis 4 single di setiap bulannya hingga bulan Oktober mendatang sebelum akhirnya merilis sebuah mini album.

2. A PINK
 
Pasca hengkangnya Yookyung, A PINK akhirnya comeback dengan 6 member saja. Namun hal tersebut tidak mengurangi image cute dan polos yang kembali digunakan oleh A PINK untuk comeback kali ini. Setelah merilis teaser dengan konsep peri musim semi, A PINK akhirnya merilis sebuah video musik untuk title track nya yang berjudul ‘NoNoNo’ pada Kamis (04/07) yang diambil dari mini album ke-3 nya yang bertajuk 'Secret Garden'.


Video musik tersebut pun juga mengusung tema yang cukup simpel, namun menggambarkan image para member A PINK yang manis dan juga ceria. A PINK telah mulai berpromosi pada Kamis (04/07) lalu di panggung M Countdown sebelum melanjutkan ke program musik lainnya.

3. Jewelry
 
Girlband asuhan Star Empire Entertainment, Jewelry juga telah siap meramaikan parade comeback para girlband di bulan Juli lewat single ‘Hot & Cold’. Dan kali ini, Jewelry sepertinya akan melepas image seksinya dengan konsep yang lebih cute dan enerjik. Panggung comeback pertama mereka pun telah dilaksanakan pada Jumat (05/07) lalu lewat program ‘Music Bank’.

 
‘Hot & Cold’ merupakan sebuah lagu dance dengan sedikit sentuhan trot. Dalam video musik yang telah dirilis Jumat (04/07) lalu, Yewon dkk berperan sebagai stalker yang mengejar Hyungsik ZE:A, yaitu pria tampan yang mereka taksir!

4. Brown Eyed Girls
 
Pada Jumat (04/07) lalu, leader Brown Eyed Girls, JeA membuat sebuah kejutan berupa pengumuman comeback Brown Eyed Girls (BEG) melalui akun Twitternya. “Brown Eyed Girls D-5~!!” Tulis JeA. JeA juga memposting sebuah gambar yang bertuliskan, “Sometimes fresh and other times sweet, this is a very special recipe made for you.” Gambar tersebut juga menunjukkan bahwa BEG akan comeback pada 9 Juli mendatang.


Hal ini pun tentu saja membuat fans sangat menantikan kehadiran girl group senior tersebut, mengingat BEG akan bersaing dengan 2NE1 yang akan merilis single ‘Falling in Love’ sehari sebelumnya. Wah, apa yaa maksud dari tulisan gambar tersebut?

5. Stellar
 
Girlband asuhan Eric Shinhwa ini akan kembali ke panggung musik pada 11 Juli mendatang dengan sebuah single album digital. Meski belum diberitahukan mengenai judulnya, namun single tersebut akan diproduksi oleh produser yang menciptakan lagu dari INFINITE dan juga KARA.


Begitu juga dengan video musiknya yang akan digarap langsung oleh sutradara yang mengerjakan lagu ‘Give It To Me’ milik SISTAR dan juga lagu milik KARA yang berjudul ‘Pandora’. Stellar akan merilis teaser untuk MV nya tersebut 9 Juli mendatang dan untuk albumnya pada 11 Juli.

Yap, di awal Juli saja sudah ada 5 grup idola wanita yang siap untuk meramaikan panggung musik. Bagaimana di pertengahan Juli nanti ya?^^ (ctr)



CR:dreamersradio










































Comments