Inilah Pasangan Seleb Korea yang Terlibat Cinta Lokasi

 Inilah Pasangan Seleb Korea yang Terlibat Cinta Lokasi


Dalam melakoni sebuah drama, biasanya aktor atau aktris pendukungnya membuat chemistry yang cukup kuat, apalagi jika drama tersebut diisi oleh bumbu-bumbu percintaan. Oleh karena itulah, yang namanya cinta lokasi diantara aktor atau aktrisnya tak dapat dihindari lagi.

Saat diharuskan berakting menjadi sepasang kekasih, ditambah pertemuan yang cukup intens saat proses syuting berlangsung menjadi penyebab para aktor dan aktris itu terlibat cinta lokasi. Bahkan ada beberapa yang langgeng hingga menuju pernikahan. Siapa sajakah pasangan tersebut? Mari kita cek:


1. Lee Chung Ah - Lee Ki Woo

Pasangan yang terlibat dalam drama ‘Flower Boy Ramyun Shop’ ini mengumumkan hubungan asmara mereka pada April 2013 lalu. Perasaan Lee Chung Ah dan Lee Ki Woo semakin berkembang setelah mereka merampungkan drama tersebut dan terlibat dalam tim ski selebriti dan akhirnya jadi sepasang kekasih.

2. Yoo In Na - Ji Hyun Woo

Menjadi pasangan serasi berbeda generasi pada ‘Queen In Hyun’s Man’, Yoo In Na dan Ji Hyun Woo juga menjadi pasangan serasi dikehidupan nyata. Keduanya terlibat cinta lokasi dan ketahuan berkencan secara diam-diam setelah mereka menyelesaikan drama. Walaupun kini Ji Hyun Woo sedang menjalani wamil, namun keduanya diketahui masih menjalin kemesraan satu sama lain.

3. Song Hye Kyo - Hyunbin

Pasangan yang pernah menjadi pasangan selebriti hasil cinta lokasi terbaik dan terserasi ini terlibat cinta lokasi setelah berperan sebagai sepasang kekasih yang sangat mesra dalam drama ’World Within’. Namun dua tahun berselang, keduanya memutuskan hubungan mereka pada 2011, beberapa saat sebelum Hyunbin masuk wamil.

4. Lee Bo Young - Ji Sung

Pasangan selebriti yang menjalin hubungan cinta cukup lama ini bertemu pertama kali saat keduanya bermain dalam drama ‘Save The Last Dance For Me’ pada 2005 lalu. Hingga saat ini keduanya masih menunjukkan kemesraan mereka dengan Ji Sung yang kerap menjemput sang kekasih di lokasi syuting. Pernikahan keduanya kelak bakal ditunggu-tunggu oleh fans!

5. Park Min Young - Lee Min Ho

Menjadi pasangan yang saling mencintai dalam film ‘City Hunter’ keduanya tertangkap kamera sedang jalan bareng dan mengungkapkan jika mereka telah mulai berpacaran pada Agustus 2011. Namun hubungan asmara dua bintang yang menjadi incaran nomor satu paparazi ini tak berlangsung lama. Keduanya dikabarkan putus pada Januari 2013.

6. Eugene - Ki Tae Young

Eugene dan Ki Tae Young mulai berpacaran setelah keduanya bermain dalam drama ‘Creating Destiny’ pada 2009. Hubungan keduanya pun berjalan serius sampai akhirnya keduanya menikah pada tahun 2011. Pasangan ini kini sedang sangat mengharapkan kehadiran seorang anak di pernikahan mereka yang telah berjalan 2 tahun.

7. Han Ga In - Yeon Jung Hoon

Pasangan serasi ini bertemu pertama kali dalam drama ‘Yellow Handkerchief’ pada tahun 2003. Dua tahun kemudian, pasangan ini memutuskan menikah pada tahun 2005. Kucunya, kedua pasangan ini bersaing untuk menunjukkan siapakah yang paling ngefans dengan pentolan Big Bang, G-Dragon.


8. Go So Young - Jang Dong Gun

Pasangan selebriti papan atas ini pertama kali bertemu dalam drama ‘Love Wind Love Song’ di tahun 1999. Sejak saat itu keduanya berpacaran dalam kurun waktu yang cukup lama, yaitu 11 tahun sebelum akhirnya menikah di tahun 2010.

 CR:dreamersradio

Comments