IU : Eunhyuk Bertanya Kondisiku Saat Skandal Foto Mesra Muncul

 


IU alhirnya secara blak-blakan membahas tentang skandal foto mesra dengan Eunhyuk pada akhir tahun lalu. Ia mengaku tidak menyalahkan orang lain karena tersebarnya foto itu akibat kelalaiannya sendiri. Pelantun "Good Day" ini juga meminta maaf telah menimbulkan kehebohan.

IU menceritakan perasaannya itu saat tampil di "Incarnation" yang kemudian menarik rasa penasaran para host. Mereka bertanya apakah IU masih doyan makan saat foto itu tersebar dan bagaimana tanggapan Eunhyuk. "Apa yang dikatakan orang satunya dalam foto itu padamu?" tanya MC Kim Gura.

"Dia bertanya padaku apakah aku baik-baik saja," ungkap IU. "Aku mengatakan padanya, 'Aku tidak berhak merasa tidak baik-baik saja. Aku merasa sangat bersalah pada semuanya'.

Bintang serial "You're the Best Lee Soon-shin" ini juga mengungkap bahwa Yoo In Na menemaninya melewati masa sulit itu. In Na menemani IU ngobrol dan membawakan makanan di hari terkuaknya foto tersebut. Sejak itulah IU sadar betapa banyak orang yang terpengaruh dengan segala tindakannya.

"Yoo In Na sangat dekat denganku sehingga dia datang saat itu. Dia terus memberiku makanan dan mengajakku ngobrol hal lain. Saat aku suruh pulang, dia tetap bersamaku dan terus memberiku makan," lanjut IU. "Aku berpikir, 'Dia bodoh sekali', tapi aku merasa sangat bersalah sekaligus berterimakasih. Itu membuatku sadar berapa banyak orang yang aku lukai hanya dengan satu tindakan."
 
 
 

Comments