Jaksa Akan Menuntut Son Ho Young Karena Menyebabkan Masalah Saat Mencoba Bunuh Diri


 SonHoYoung11

Jaksa telah mengumumkan bahwa mereka akan menjatuhkan dakwaan terhadap Son Ho Young yang memancing masalah saat ia melakukan usaha bunuh diri dengan alasan bahwa penyanyi itu yang pertama kali melakukan pelanggaran dan selain mobilnya, tidak banyak kerusakan yang diderita pihak lain.


Kantor Jaksa Penuntut Umum Distrik Seoul menyatakan pada tanggal 19 Juli, “Mr.Son adalah pelaku pertama kali dan selain mobilnya yang tertangkap api oleh kecelakaan, tidak ada kerusakan apa pun.”

tvreport_sonhoyoung


Awalnya, mereka telah merencanakan untuk menekan tuduhan karena meskipun Son Ho Young tidak bermaksud untuk membuat mobilnya terbakar, dengan mobilnya akan terbakar, itu menciptakan risiko potensial menyebabkan kerusakan di sekitarnya dan orang-orang di sekitar mobil.

Untuk rekap pada peristiwa sebelumnya, Son Ho Young mencoba bunuh diri pada bulan Mei mengikuti metode yang sama yang dilakukan almarhum kekasihnya dengan membawa gas butana ke dalam mobil. Namun sebelum gas sampai ke dia, mobil itu tanpa sengaja terbakar, mengejutkan penyanyi itu, dan ia berhasil keluar dari mobil tepat pada waktunya. Sejak saat itu, penyanyi itu telah dibawa ke rumah sakit dan saat ini dikatakan pulih dan menghabiskan waktu dengan ayahnya.


Source:allkpop
mds

Comments