Jang Geun Suk Meraih 10 Juta Follower di Akun Weibonya!


 JangGeunSuk

Mungkin terlihat seperti popularitas Jang Keun Suk telah sedikit menurun sebelum comebacknya di layar kecil, tetapi pengaruhnya di Asia masih kuat.

Pada tanggal 18 Juli, Jang Keun Suk mengumpulkan 10 juta Follower di Weibo. Aktor ini telah membuka akun Weibo pada bulan Agustus 2011, dan segera mulai mengumpulkan satu juta Follower setiap tiga bulan. Saat ini ia adalah aktor korea yang memiliki follower terbanyak.


Popularitasnya di dalam negeri terutama telah meningkat lagi, seperti drama SBS ‘You?re Beautiful’, yang disiarkan di Korea pada tahun 2009, baru-baru ini ditayangkan melalui CCTV China.
Dengan ini, ’You?re Beautiful’ telah berhasil mengambil alih Jepang dan Taiwan dengan membuat remake drama dan Cina yang saat ini tengah ditayangkan.

Jang Keun Suk telah membuat popularitas besar di negara itu, tampil di variety show terbesar di China ‘Happy Camp’ khusus untuk dirinya dan menempati posisi atas di peringkat grafik di seluruh negeri. Dia juga satu-satunya selebriti Korea yang akan diundang untuk konser akhir tahun yang menghadirkan bintang top Cina terbesar.



Source:enews

Comments