JYJ Junsu (XIA) memperkenalkan gambar lain teaser electrifying untuk 'Incredible'

 


JYJ Junsu (XIA) meluncurkan teaser gambar electrifying lain untuk album penuh ke2 'Incredible' mendatang !


Gambar teaser telah diposting dengan respon Junsu,


     "D-2!
     Facebook
Merilis album countdown XIA (JUNSU) yang kedua!
     Hari ini
potongan  teaserM / V adalah .. gambar tari kelompok kuat!
     Bagaimana kalian seperti acara ini? dan apa pertanyaan Anda untuk Junsu hari ini?

     Berikut adalah jawaban untuk pertanyaan dari nama Beata Skop dari Polandia.
     Untuk album ini, saya mendapat banyak lagu dari artis lain untuk inspirasi dan menghabiskan banyak waktu berfokus pada album ini selama beberapa bulan. Album ini berisi lagu-lagu yang sangat berbeda dalam gaya dan genre dan saya berharap untuk menyampaikan perasaan  tulus saya untuk fans saya melalui lagu-lagu.

 
     Saya pribadi telah menghargai setiap salah satu lagu yang termasuk dalam album ini. Ada lagu yang membuat saya menari dan lagu yang membangkitkan indra saya ... proses pembuatan album hanyalah sebuah kesenangan dan pengalaman yang sangat berharga. Terima kasih untuk pertanyaan. Bagaimana musim panas di Polandia? "


Nantikan rilis albumnya pada tanggal 15!


Source: JYJ's official Facebook
allkpop
Trans Ind:tr@IniSajaMo


Comments