Kim Hyun Joong Tak Lagi Ingin Disebut Sebagai Idola?


 Kim Hyun Joong Tak Lagi Ingin Disebut Sebagai Idola?

Dua tahun vakum dari industri musik K-Pop, aktor sekaligus penyanyi, Kim Hyun Joong akhirnya comeback dengan merilis sebuah album. Berbeda dengan sebelumnya, Kim Hyun Joong pun kini comeback dengan usia yang tak lagi semuda 2 tahun lalu.


Bertambahnya usia pun membuat aktor yang melejit lewat drama ‘Boys Before Flowers’ ini merasa bahwa kurang pas jika orang-orang masih menyebutnya sebagai seorang idola. Hal ini diungkapkannya langsung dalam wawancara bersama Focus Newspaper.

“Sekarang usiaku sudah 28 tahun, jadi mungkin aku seharusnya tidak disebut seorang idola. Aku ingin menunjukkan kedewasaanku baik lewat kepribadian maupun musikku. Album ini terdiri dari genre musik yang berbeda-beda.” Ungkapnya.

Kemudian ia melanjutkan, “Junior-juniorku tidak perlu mengikuti jejakku. Aku ingin melakukan sesuatu yang ingin aku coba saat ini. Aku mengambil konsep powerful untuk koreografi ‘Unbreakable’, dan aku bertanya-tanya apakah aku masih bisa menampilkan koreografiku ini 3 tahun kemudian.” Pungkasnya.








Comments