Kim Soo Hyun Rajin Promo Film 'Secretly Greatly' Keliling Dunia

 


Kesuksesan "Secretly Greatly" tak lantas membuat Kim Soo Hyun berpuas diri. Aktor berusia 25 tahun itu juga mempromosikan film tersebut ke sejumlah negara. Beberapa waktu lalu bintang "Dream High" ini mengunjungi Amerika Serikat untuk menemui fansnya yang menonton "Secretly Greatly".

Kali ini gilran penggemarnya di Hong Kong yang berkesempatan bertemu dengan aktor "The Moon Embracing Sun" itu. Ia menggelar jumpa pers dan sempat menyapa penggemarnya. Begitu tiba di bandara, ratusan fans pun telah menyambutnya.

Kedatangannya ini bahkan mengundang perhatian media-media setempat. Sejumlah surat kabar Hong Kong menjadikannya headline berbunyi "Kim Soo Hyun, Aktor yang Merepresentasikan Korea" dan "Aktor Populer Kim Soo Hyun Mendarat di Hong Kong". Rencananya, di film tersebut ia juga akan menggelar premiere "Secretly Greatly".

Di "Secretly Greatly", Kim Soo Hyun berperan sebagai seorang mata-mata Korea Utara yang menyamar. "Secretly Greatly" berkisah tentang seorang pria bodoh yang tinggal di sebuah desa di Korea Selatan. Meski bodoh, pria ini sebenarnya seorang mata-mata dari Korea Utara. Ia memiliki dua orang teman (diperankan oleh Lee Hyun Woo dan Park Ki Woong) yang juga melakukan penyamaran di desa tersebut.






Comments