Lee Jun Ki Upload Selca Menikmati Samgyeopsal


 Lee Jun Ki Uploads Selcas Enjoying Samgyeopsal

Pada tanggal 8 Juli, aktor Lee Jun Ki mengupload dua foto di Weibo-nya bersama dengan pesan, "Ketika cuaca benar-benar panas, itu baik untuk makan banyak makanan yang baik. Di Pulau Jeju, saya mengundang anggota staf untuk pergi keluar untuk makan di sebuah restoran daging populer. Jun Ki mencintai daging. Aku akan makan banyak, dan menunjukkan akting yang baik. Saya harap Anda semua makan makanan sehat dan tetap sehat dan bahagia. "

Dalam gambar yang dirilis, Lee Jun Ki memasak samgyeopsal, yang merupakan hidangan Korea populer yang terdiri dari , irisan tebal lemak daging perut babi panggang  di meja pengunjung. Dia terlihat sangat bersemangat dalam foto saat ia tersenyum dan menatap pada potongan daging.

Fans yang melihat foto-foto ini berkomentar, "Anda mengurus [kesehatan Anda] juga," "Saya akan senang untuk makan Samgyeopsal di Pulau Jeju," dan "Saya menantidrama Anda."

Sementara itu, Lee Jun Ki akan tampil di
drama MBC mendatang berjudul “Two Weeks.”

lee jun ji weibo2



 Source:Soompi
Trans Ind:tr@IniSajaMo

Comments