Lima Idola K-Pop Wanita dengan Mata Terindah Versi Ahli Bedah Plastik


 Lima Idola K-Pop Wanita dengan Mata Terindah Versi Ahli Bedah Plastik


Tak hanya penampilan di atas panggung, kecantikan yang dimiliki oleh para idola k-pop memang selalu membuat kita iri dibuatnya, termasuk kecantikan di bagian mata. Baru-baru ini, sebuah media di Korea, bntNews telah melakukan sebuah survey di kalangan para ahli bedah plastik untuk mencari tau siapakah idola k-pop wanita dengan mata terindah. Mau tau hasilnya? Ini dia 5 idola k-pop wanita dengan mata terindah versi ahli bedah plastik (diurutkan dari posisi 5 hingga 1):



1. HyunA 4Minute
 

Tak hanya memiliki body line yang nyaris sempurna, HyunA juga memiliki mata yang bisa berubah menjadi seksi saat ia tampil di atas panggung. Tambahan eye liner membuat mata HyunA  terlihat tegas dan mampu ‘menggoda’ para pria!


2. Krystal f(x)
 

Krystal dikenal memiliki mata bulat yang cukup misterius. Meski tatapannya cukup ‘dingin’, namun secara langsung Krystal bisa menimbulkan  kesan chic dan dari situlah karisma kecantikannya bisa muncul.



3. Sunhwa SECRET
 

Eye-smile yang dimiliki Sunhwa membuat nya dijuluki sebagai idola k-pop yang sangat berjiwa muda. Yap, senyuman ‘bulan sabit’ nya tersebut bisa menimbulkan kesan cantik secara natural.


4. YoonA SNSD
 

Menurut para ahli bedah plastik, bentuk mata YoonA sangat pas dipadukan dengan bentuk wajah ovalnya. Perpaduan tersebut pun menimbulkan kecantikan yang sangat natural. Tak heran jika mata YoonA sering menjadi sorotan saat ia tampil di berbagai kesempatan.


5. Suzy miss A
 

Ada alasan mengapa akhirnya Suzy miss A bisa terjun ke berbagai bidang di industri hiburan, mulai dari membintangi sebuah film hingga puluhan brand iklan. Yap, tentu saja karena kecantikan serta keindahan matanya yang disetujui oleh para ahli bedah plastik di Korea.



Source:allkpop
CR:dr














Comments

  1. itu mah rata-rata matanya pake softlens gan..
    kalo menurutku wanita korea tuh matanya ampir sama semua, pada sipit :D
    maaf pertanyaan dari saya, mengapa orang korea sangat hobby bedh plastik?
    terimakasih

    ReplyDelete
  2. ituu yang pertama dan kedua pake softlens ya sist?
    terimakasih ;)

    kunjungi sekalian http://mobildatsunbandung.com/

    ReplyDelete
  3. maksudnya matanya pada di operasi gitu gan pada di rubah?
    makasih :D

    semoga bermanfaat http://veriska.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo