Park Si Hoo Dibebaskan Oleh Jaksa Atas Gugatan Pencemaran Nama Baik Oleh Mantan CEO, Mr. Hwang


 

Setelah terdiam beberapa saat, berita telah datang bahwa Park Si Hoo telah dibebaskan dari tuduhan dalam gugatan yang tersisa terakhir diajukan terhadap dirinya oleh kantor mantan CEO Mr Hwang.

Perwakilan aktor menulis pada aktor fan cafe, "Mr Hwang
mengajukan Park Si Hoo atas pencemaran nama baik, tapi jaksa penuntut telah membersihkan tuduhan. Dengan ini, kasus ini sekarang benar-benar selesai."

Aktor ini digugat oleh peserta pelatihan 'A' untuk penyerangan seksual, dan segera setelah itu, berbagai individu menjadi terlibat dalam hal ini,  masalah ini menjadi rumit dengan tuntutan hukum yang diajukan kiri dan kanan. Situasi berubah ketika 'A' memutuskan untuk menarik semua tuduhan, dan Park Si Hoo pada gilirannya menjatuhkan gugatan terhadap dirinya.

Dengan ini, semua tuntutan hukum kecil antara aktor dan 'A sahabat' B 'dan sebagainya juga ditarik, tapi ada satu gugatan tetap - yang diajukan terhadap aktor ini oleh Mr Hwang. Park Si Hoo telah menuduh Mr Hwang bekerjasama dengan 'A' untuk memfitnahnya, dan telah mengajukan gugatan terhadap dirinya. Sebagai tanggapan, Mr Hwang telah mengajukan gugatan terhadapnya untuk pencemaran nama baik.


Namun, karena gugatan yang sekarang juga atas, menurut perwakilan Park Si Hoo , masyarakat bertanya-tanya apakah ini berarti aktor ini  akan merencanakan untuk comeback ke dunia hiburan.


Telah dikabarkan bahwa aktor saat ini berpartisipasi dalam pemotretan di LA untuk sebuah majalah Jepang, namun perwakilannya  nya tidak berkomentar untuk mengkonfirmasi atau menyangkal rumor.




Source:allkpop
Trans Ind:IniSajaMo

Comments