PD Go Gook Jin dari ‘Mamma Mia’ Menyindir Roy Kim Tentang Kasus Plagiatnya


 RoyKim-PD

PD utama dari KBS talk show “Mamma Mia” telah diasumsikan sedang menyindir Roy Kim, yang saat ini terlibat kontroversi plagiarisme.

PD Go Gook Jin dari “Mamma Mia” menulis di Twitter serangkaian pesan pada tanggal 14 Juli, ketika kontroversi plagiarisme itu menyebar di media. Dia memposting, “Apakah ini sebuah kesalahan atau ini kesempatan? Saya ingin membuatnya menjadi kesempatan. Saya belum pernah melihat orang yang mengutuk artis seniornya berhasil dengan baik. ”


Ia melanjutkan, “Cukup akui bahwa kamu menjiplak dan mulai dari awal lagi. Lalu orang-orang akan mengerti. Apa hal ini membuat para artis lain? Alasan menyedihkanmu benar-benar bodoh. ”

Begitu dia memposting, pesan itu dengan cepat menyebar ke seluruh komunitas online. Sejak Roy Kim terlibat kontroversi plagiarisme terbaru, netizens bertanya-tanya apakah pesan itu ditujukan padanya. Roy Kim juga tampil di “Mamma Mia” pada tanggal 28 April dengan ibunya dan netizens bertanya-tanya jika sesuatu yang buruk terjadi di lokasi dan apa niat PD untuk menulis pesan-pesan itu.

Debut lagu Roy Kim “Bom Bom Bom” Baru-baru ini telah dituduh netizen untuk menjiplak dari Rain Acoustic “Love Is Canon.” Namun, agensi Roy Kim membantah tuduhan-tuduhan itu dan berkata, “Ini pasti tidak menjiplak. Roy Kim belum pernah mendengar lagu itu sebelumnya. ”
Sementara itu, Roy Kim berencana untuk kembali ke Amerika Serikat untuk kembali ke sekolah dalam waktu dekat.


Source:Soompi

Comments