Rain Terungkap Telah Menjadi Tentara Selebriti Tanpa Dokumen Yang Diperlukan


 


Setelah Departemen Pertahanan membuat keputusan untuk menghapuskan sistem tentara selebriti dan selesainya Rain, kini telah terungkap bahwa Rain diterima sebagai tentara selebriti meskipun ia belum menyerahkan formulir yang diperlukan.


Menurut hasil  Kementerian Pertahanan, 10 tentara selebriti, termasuk Rain, belum menyerahkan dokumen yang diperlukan, tetapi telah diterima dengan program tersebut. Untuk menjadi tentara selebriti, aktor harus telah memimpin peran dalam sebuah film atau drama. Pelawak harus telah menjadi pemeran utama acara komedi populer, dan penyanyi harus memberikan data penjualan album mereka serta penampilan di acara musik.

Mereka juga diminta untuk menyerahkan surat konfirmasi dan rekomendasi  dari salah satu sumber yang membutuhkan mereka dalam waktu 3 bulan sejak pendaftaran mereka. Namun, 10 tentara ini tidak pernah menyerahkan dokumen-dokumen tersebut, tapi malah telah diterima .

Ketua Kim Kwang Jin dari Partai Demokrat di bawah Komite Pertahanan Nasional mengatakan, "Melihat secara rinci pemeriksaan dari Departemen Pertahanan menunjukkan bahwa ada masalah yang lebih besar daripada yang awalnya diumumkan. Masalah ini tidak harus diselesaikan dengan menghukum tentara selebriti atau karyawan, tapi dengan membuat direktur Badan Pertahanan Media dan administrasi Departemen Pertahanan bertanggung jawab ".




Source: My Daily via Nate
allkpop
Trans Ind:IniSajaMo 

Comments