Rayakan Rilisnya Film Mereka, Boyfriend Adakan Event Bersama Fans Jepang

 Rayakan Rilisnya Film Mereka, Boyfriend Adakan Event Bersama Fans Jepang

Kepopuleran Boyfriend di Jepang memang tak bisa dipungkiri lagi besarnya. Sehingga walau belom genap satu tahun mereka debut saja 6 cowok tampan ini bisa dapatkan peran utama dalam sebuah film layar lebar.

Film Go Go Ikemen 5 yang menceritakan mengenai 5 cowok tampan di sekolah yang jatuh cinta pada wanita yang sama ini menghadirkan seluruh member Boyfriend sebagai pemainnya. Donghyun, Hyunseong, Jungmin, Youngmin, Kwangmin dan Minwoo berperan sebagai idola sekolah yang selalu dieelukan.



Demi merayakan perilisan film tersebut yang jatuh pada tanggal 6 Juni lalu, Boyfriend mengadakan penampilan spesial untuk para fans Jepangnya di Tokyo United Cinema. Berbagai media Jepang pun ikut melaporkan event istimewa tersebut dan menunjukan perhatiannya pada grup K-pop ini.

 “Terimakasih semuanya untuk datang. Film ini film yang baik dan kalian dapat melihat berbagai karisma dan sisi member Boyfriend yang berbeda, semoga kalian menikmatinya” sapa mereka terhadap 400 orang lebih Bestfirend yang hadir dalam acara tersebut. Daebak!^^




CR:dreamersradio

Comments