Running Man Kembali Hadirkan Pesepakbola Top Internasional


 Running Man Kembali Hadirkan Pesepakbola Top Internasional


Berbagai orang terkenal baik di Korea maupun internasional sudah pernah ebebrapa kali diundang kedalam acara ini. Sekarang giliran para pemain bola Internasional yang hadir dalam episode variety show Running Man mendatang.

Atlit sepak bola yang bernaung dalam klub Manchester United seperti Patrice Evra akan bergabung bersama Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Haha, Gary, Song Ji Hyo, Ji Suk Jin dan Lee Kwang Soo dalam episode terbarunya nanti.


Tak hanya Evra, ia akan menjadi bintang tamu Running Man bersama Park Ji Sung dan kapten timnas Korea Selatan Goo Ja Cheol. Episode yang di rekam menjelan dilaksanakannya Asia Dream Cup 2013 ini membuat banyak orang tak sabar untuk menonton aksi dari mantan kapten timnas Korsel dan kapten timnas Korsel yang sekarang berebut name tag.

Dalam preview yang diperlihatkan pada episode 30 Juni lalu sepertinya akan penuh dengan aksi yang seru dari para pemain sepak bola tersebut berebutan name tag ala Running Man. Kehadiran Evra pun membuat suasana semakin meriah saat dirinya hadir dan bermain games bersama mereka.


 

Comments

  1. wah gile Patrick Evra, gak sabar nih pengen buru2 liatnya kapan mainnya???

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo